Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Senin, 18 Juli 2011

Aku Bersyukur

Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel dirumah,
berarti aku masih punya keluarga yang utuh
 
Merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.
 
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu dirumah,
karena itu berarti aku dikelilingi teman-teman.
 
Pakaianku terasa agak sempit,
karena itu berarti bahwa makanku cukup kenyang.
 
Mencuci dan menyetrika tumpukan baju,
sebab itu berarti aku memiliki pakaian.
 
Membersihkan halaman rumah,membersihkan jendela,memperbaiki talang dan got,
karena itu berarti aku memiliki tempat tinggal.
 
Duduk kembali di kantor,
berarti masih ada perusahaan yang mau memperkerjakan aku
bahkan perusahaan masih mampu membayar gaji setiap bulannya.
 
Mendengar nyanyian suara yang fals,
karena itu berarti aku bisa mendengar.
 
Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari,
sebab itu berarti aku hidup.
 
Akhirnya... aku perlu bersyukur
mendapatkan e-mail ini,
karena tidak sadar aku masih memiliki
teman yang peduli padaku.
Kirimlah e-mail ini kepada temanmu. Aku
baru saja melakukannya.
Seseorang yang peduli tentang aku telah
mengirimkannya kepadaku .....
 
note : Kiriman dari seorang teman

0 komentar:

Posting Komentar