Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Jumat, 19 Agustus 2011

Asik nih.. Ducati akan pindah sasis ke Alumunium..

Milan - Masih belum puas dengan tunggangannya, Valentino Rossi melontarkan indikasi kalau Ducati akan beralih ke rangka sasis alumunium konvensional di masa mendatang.

Semenjak Rossi mengendarai Desmosedici di Valencia bulan November lalu, rider Italia itu terus mengeluhkan kurang nyamannya bagian depan motor dan juga adanya understeer.

Seiring dengan menguatnya keluhan Rossi mengenai hal tersebut, Ducati pun dispekulasikan mulai mempertimbangkan untuk mengganti rangka serat karbon yang digunakan saat ini, dengan sasis jenis alumunium yang juga digunakan seluruh tim pabrikan Jepang.

Rossi sendiri berulangkali membantah sudah meminta secara khusus kepada bos Ducati agar sasis alumunium dikembangkan dan setidaknya diuji Ducati. Tetapi kini ia melemparkan indikasi terkuat kalau pasca balapan di Brno lalu ia memang menginginkan adanya arah baru untuk pengembangan motornya.

"Kami banyak berbicara untuk berusaha meningkatkan kemampuan motor ini dan aku tahu mereka di Ducati bekerja sangat keras, tapi aku tidak tahu secara tepat mengenai rangka alumunium atau solsui lain, dan terutama kapan (akan diaplikasikan)," ujar Rossi di MCN.

"Untukku, salah satu langkah cerdas adalah bekerja dengan dua ide berbeda. Anda bisa membuat perubahan-perubahan kecil untku meningkatkan performa, tapi buatku akan lebih cerdas untuk Ducati jika mereka berkonsentrasi membuat sesuatu yang berbeda, mungkin untuk masa mendatang," tuturnya.

 

0 komentar:

Poskan Komentar