Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Sabtu, 06 Agustus 2011

Rumor Rossi meninggalkan Ducati tahun 2012

 

MotoGP Mania – Gosip rencana kepergian Valentino Rossi dari team Ducati semakin santer berhembus. Rumor paling kencang adalah rencana Vale kembali ke Honda. Marco Melandri, teman dekat Rossi sekaligus mantan rider Honda Gresini dan Ducati menambah heboh rumor ini dengan pernyataan terbarunya."Saya tahu bahwa Valentino Rossi telah menghubungi Gresini untuk Honda di 2012. Semua ini menegaskan apa yang saya telah katakan beberapa waktu (lalu), bahwa pernikahan antara "Doctor" dan Ducati tinggal menghitung bulan", kata Melandri seperti dikutip oleh situs The Racing Tribune.

Melandri sendiri sudah lebih dulu merasakan pengalaman pahit bersama team Ducati. Kebersamaannya dengan tim merah itu di tahun 2008 tak menghasilkan satu pun podium. Ironisnya, musim berikutnya bersama team Hayate Racing dia mampu tampil lebih baik dan sempat naik podium ke-2 walau hanya bermodalkan motor Kawasaki yang sama sekali tidak mendapat support pabrikan.

Kembali ke soal Rossi. Apakah ini hanya rumor untuk sekedar mengisi liburan musim panas? Entahlah. Yang jelas kabarnya di Italia sana memang lagi gencar berita rencana Rossi beralih ke Honda.

Beberapa waktu lalu, situs berbahasa Italia lainnya, Motoblog, juga sempat mengabarkan rumor tentang rencana Rossi membentuk tim sendiri dengan mengajak serta Jeremy Burgess dkk. Valentino dikabarkan akan menggunakan mesin Honda tetapi dengan chassis berbeda. Dan nama timnya katanya: RedBull VR46.

0 komentar:

Poskan Komentar