Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Jumat, 06 Januari 2012

Harga Esemka Plus Pajak Rp 120 Juta

img
dok SMKN 2 Surakarta

Jakarta - Berapa harga mobil Esemka jika diproduksi massal nanti? Saat ini menurut anggota DPR Roy Suryo yang sudah memesan Esemka harganya plus pajak mencapai Rp 120 juta.

Ia akan memesan langsung ke Surakarta. "Saya mau ambil risiko itu. Saya mau beli mobil Esemka buatan SMK Surakarta. Saya harap anggota DPR lain mencontoh dan pemerintah kalau perlu Presiden SBY menjadikan itu program nasional untuk menggiatkan industri mobil nasional," papar Roy kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

Roy menuturkan besok lusa dirinya akan berangkat ke Solo untuk mengecek seperti apa pembuatannya, apakah sudah diregister.

"Itu kan perlu dicek apakah nomor serinya jelas juga. Prosedurnya kan panjang kalau sampai on the road. Harganya kan Rp 95 juta off the road, kalau on the road itu sekitar Rp 120 juta, saya rasa itu harus jelas," tandasnya.

Roy pun sukses mengajak anggota DPR lain membeli mobil Esemka karya SMK Surakarta. Sejumlah anggota bahkan hendak bertolak ke Surakarta untuk memesan secara langsung.

"Bukan saja tertarik, tapi sudah ngebet ingin melihat dan merasakan mobil karya anak bangsa. Siapa lagi kalau bukan kita yang harus membelinya? Prioritas saat ini adalah penguatan basis produksi sehingga betul-betul memenuhi standar otomotif," tutur Sekretaris FPPP DPR, Arwani Thomafi.

Ketua FPDIP DPR Tjahjo Kumolo sudah memesan mobil tersebut. Sayangnya stoknya masih terbatas.

"Saya sudah pesan mobil tersebut melalui wakil walikota solo yang juga ketua PDIP Kota Solo. Jauh hari sejak beliaunya menjanjikan ada kreasi anak solo soal Mobnas tersebut, karena terbatas dan harus antre ya silahkan dipakai walikota dan wakil walikota solo dulu," tutur Tjahjo.

KREASI ANAK BANGSA HARUS DIDUKUNG..........
====================================================================

Promoted By :






0 komentar:

Poskan Komentar