Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Minggu, 08 Januari 2012

6 Langkah Langsing & Sehat Di Tahun 2012






Ingin 2012 lebih baik? Tak cukup berharap, lebih baik diwujudkan. Gunakan momentum tahun baru dengan kebiasaan-kebiasaan baru. 
1. Makan Lebih Banyak Sayur
Pastikan untuk konsumsi 1-2 mangkuk sayur setiap kali makan. Kalau harus mengurangi yang lain untuk memberi ruang bagi sayuran, lakukan dengan mengurangi karbohidrat kompleks seperti: nasi, kentang, mie, bihun, pasta, kulit pangsit, dll.

2. Minum Lebih Banyak Air Putih
Pastikan untuk setidaknya minum 3 liter air minum dari sumber yang bersih dan alamiah. Sesering mungkin hindari penambahan gula, sirop, atau soda ke dalam minuman.

3. Dapatkan Asupan Oksigen Lebih Banyak
Satu-satunya cara proaktif adalah dengan berolahraga. Berolahraga ringan meningkatkan asupan oksigen dan pacu darah 700% lebih tinggi dari biasanya. Hal ini sangat berpengaruh dalam mengikis endapan kolesterol, meningkatkan pengiriman nutrisi dan oksigen ke triliunan sel-sel tubuh, mencegah munculnya/tumbuhnya sel kanker, meningkatkan kapasitas stamina di usia berapapun.

4. Serius dan Jujur, Karena Kesehatan Bukan Hal Sepele
Realistislah dengan proporsi sehatnya makan. Dari 21 meal (3x/hari, 7 hari per minggu), berapakah di antaranya kita tepat waktu, dengan penyajian, dan jumlah yang sehat?

5. Hilangkan / Minimalisir 5 Kebiasaan Ini
Merokok, sedikit-sedikit bergantung pada obat, berlimpah dalam penyajian gorengan dan manis, konsumsi alkohol, kurang tidur

6. Redam Stres
Dengan selalu mencoba: berpikir positif, melihat pada gambaran besarnya (the big picture), melepaskan kemelekatan, tingkatkan kebermanfaatan diri, mensyukuri apa yang dimiliki, istirahat teratur.
___________________________________
Stay strong and healthy!
Ade Rai

==================================================================

Promoted By :




0 komentar:

Poskan Komentar