Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Jumat, 06 Januari 2012

3 Aktivitas di Facebook yang Buat Pasangan Cerai



img

Jika disalahgunakan, Facebook kemungkinan bisa menghadirkan prahara dalam kehidupan asmara. Terbukti di Inggris, banyak perceraian suami istri terjadi di mana situs jejaring sosial terpopuler itu jadi kambing hitam.

Survei yang dilakukan oleh Divorce Online, sebuah firma hukum di Inggris, mengungkap bahwa salah satu faktor penyebab 33% atau sepertiga perceraian di negara kerajaan itu adalah Facebook. Mereka mengambil sampel 5.000 perceraian.

Seperti dilansir DigitalTrends dan dikutip detikInet, jumlah tersebut merupakan peningkatan yang cukup drastis. Pasalnya pada tahun 2009, 'hanya' seperlima perceraian terjadi dengan Facebook sebagai salah satu penyebabnya.

Beberapa aktivitas di Facebook yang disebutkan turut menyebabkan hubungan suami istri kandas adalah:

- Pesan yang tidak pantas dikirimkan pada wanita lain via Facebook
- Pasangan yang sudah memburuk hubungannya berkirim pesan hinaan satu sama lain di Facebook
- Teman Facebook melaporkan aktvitas tidak pantas yang dilakukan pasangan

"Facebook telah menjadi metode primer untuk berkomunikasi dengan teman-teman. Orang-orang menghubungi mantannya dan pembicaraan mereka awalnya biasa saja, namun kemudian menjurus pada masalah. Jika orang ingin berselingkuh, memang Facebook adalah tempat yang paling mudah," tukas Mark Keenan dari Divorce Online.

Memang dalam beberapa kasus perceraian, Facebook sering terlibat. Misalnya saja pasangan suami istri di Connecticut, Amerika Serikat diharuskan hakim untuk menyerahkan password masing-masing. Sebab informasi di Facebook dianggap bisa menghadirkan bukti yang diperlukan.

====================================================================

Promoted By :




0 komentar:

Poskan Komentar