Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Kamis, 27 Oktober 2011

7 Tempat Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Di dalam bumi kita ada banyak keanekaragaman geografi yang patut kita nikmati, ahh... jika Tuhan kasi rejeki lebih pengen banget rasanya bisa dateng ketempat2 yang akan apasih.com hadirkan kepada kalian.

1. AMAZON (Souht America)



Amazon Rainforest, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Amazon Basin, meliputi tujuh juta kilometer persegi (1,7 miliar hektar), meskipun hutan itu sendiri menempati sekitar 5,5 juta kilometer persegi (1,4 miliar hektar), terletak di sembilan negara.


2. Angel Falls (Venezuela)


Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, pada 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Negara BagianBolivar Venezuela , di sepanjang perbatasan Venezuela dengan Brasil. Hal ini lebih dari 19 kali lebih tinggi dari Niagara Falls. Turunnya air terjun tanpa gangguan berjarak 807 m


3. Galapagos (Ecuador)



Kepulauan Galapagos merupakan kepulauan pulau vulkanik terbagi di sekitar ekuator, 965 kilometer barat Ekuador benua di Samudra Pasifik. Kepulauan ini semua bagian dari sistem taman nasional Ekuador. Mereka terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik/tak akan pernah ditemukan di permukaan bumi lainnya.


4. Grand Canyon (United States)



Grand Canyon, diciptakan oleh Sungai Colorado selama 6 juta tahun, adalah 446 km, lebar berkisar 6-29 km dan mencapai kedalaman lebih dari 1,6 km. Selama prasejarah, daerah itu dihuni oleh penduduk asli Amerika yang membangun permukiman di lembah dan gua-gua.


5. Great Barrier Reef (Australia, Papua New Guinea)


Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang terbesar di planet ini, dengan sekitar 3.000 terumbu individu dan 900 pulau-pulau yang membentang 2.600 km lebih dari area dengan luas sekitar 344.400 km persegi. Ini adalah struktur tunggal terbesar yang dibuat oleh makhluk hidup dan dapat dilihat dari luar angkasa.


6. Iguazu Falls (Argentina, Brazil)


Iguazu Falls, di Iguazu River, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Mereka terbentang lebih dari 2.700 m (hampir 2 mil) dalam bentuk setengah lingkaran. "Devil's Throat" adalah yang tertinggi di 80 m tingginya. Iguazu Falls berada di perbatasan antara negara Brazil ParanĂ¡ dan provinsi Misiones Argentina, dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR / ARG)


7. Kilimanjaro (Tanzania)


Dengan tiga kerucut gunung berapi, Kibo, Mawensi, dan Shira, Gunung Kilimanjaro adalah gunung api strato-aktif di Tanzania utara-timur. Ini adalah gunung yang berdiri bebas tertinggi di dunia, ketinggian 4.600 m dari dasar, dan termasuk puncak tertinggi di Afrika pada 5.895 meter.


BONUS:

Raja Ampat (Indonesia)



0 komentar:

Poskan Komentar