Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Selasa, 25 Oktober 2011

Detik-detik Meninggalnya Marco Simoncelli di Sepang

Marco Simoncelli, Pemuda Italia penuh talenta, seorang yang periang, sahabat kita telah pergi untuk selama-lamanya. Sepang International Circuit 23 Oktober 2011 adalah hari terakhir baginya untuk memberikan tontonan paling menarik di jagat motoGP, admin apasih.com sendiri punya beberapa pembalap favorit di MotoGP mulai dari si Valentino Rossi, Marco Simoncelli, Alvaro Bautista, dan Jhon Hopkins.

Saat dimana the Doctor telah berjuang dari masalah motornya yang tak kunjung selesai, "Ayo kribo..!!!!" (begitu mengenang saat meneriakan nama Marco Simoncelli saat berlaga di MotoGP) karena menurut saya dialah yang memberikan tontonan dan "ruh" bagi MotoGP. bagaimana mungkin MotoGP tanpa si "kribo" akan menjadi MotoGP? bagi kalian yang penasaran dengan detik2 kematian Simoncelli, Apasih.com punya galeri lengkapnya yang di ambil dari berbagai sumber.

Foto wajah terakhir Simoncelli saat start di sirkuit sepang, melihat tatapannya yang kosong seakan ia tau ajalnya akan tiba hari itu.. :(


Detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Simoncelli




Melihat detik-detik kejadian tersebut tampak jelas, motor Valentino Rossi lah melindas leher dan kepalanya hingga helm Simoncelli terlepas,  tapi kita berharap disini tak ada yang boleh disalahkan dalam kejadian ini. kejadian seperti ini bisa menimpa pembalap mana saja di MotoGP, hanya saja naas bagi Marco saat itu ia berada pada keadaan yang tidak tepat, insiden ini juga mengingatkan admin tentang tewasnya Shoya Tomizawa di sirkiut San Marino, 5 September Tahun Lalu yang kecelakaannya mirip dengan yang dialami Marco.

Helm yang digunakan Simoncelli




Para Marshall mencoba memberikan pertolongan pertama untuk Simoncelli




Difoto terakhir,  agak gimana gitu sama para marshall ini, lihat saja cara membawa tubuh Simoncelli gitu kya bawa sayur. tapi kita gak usah dan emosional tentang hal ini. ada DORNA yang akan menyelidiki insiden yang menewaskan Simoncelli, apakah ada unsur kelalaian didalamnya.

Sang ibu, Rosella tampak ditenangkan oleh kerabat yang mendampingi simoncelli di sepang.


Paulo Simoncelli, sang Ayah pun tampak terguncang mengetahui anaknya telah tiada, terlihat pula sang ayah sedang ditenangkan oleh para kru Honda Gresini.







Kate, Tunangan Simoncelli tampak ditenangkan oleh salah satu kru televisi yang tak henti2nya menangis meratapi orang yang ia cintai.


Semua para kru Honda Gresini tampak lemas dan berpelukan serta menenangkan satu sama lain mendengar rekan mereka telah tiada.







Tak terkecuali para penggemar yang masih bertahan di sepang juga larut dalam kesedihan


Konfrensi pers yang dilakukan pihak DORNA tentang meninggalnya Simoncelli






Tampak motor cadangan Simoncelli di pedock yang telah ditinggalkan para kru sesaat setelah mendengar kabar meninggalnya simonceli dari tim medis. Motor ini, 58 ini akan selalu sendirian dan tak akan pernah lagi memiliki penunggangnya untuk selama-lamanya.


Selamat Jalan bro, selamat jalan idolaku, aku kangen rambut "kribomu" itu, aku kangen ugal2anmu, aku kangen saat pedrosa atau lorenzo menggeleng2kan kepalanya dan berdebat melihat tingkahmu. siapa lagi nanti yang ku panggil "Ayo Kribo....!!!!", kami semua akan selalu merindukanmu. beristirahatlah dengan tenang disana bro.., dari penggemarmu,



R.I.P Marco Simoncelli
- 20 Januari 1987, Coriano, Italia
- 23 Oktober 2011, Sepang, Malaysia

Untuk mengenang Marco Simoncelli, Salah satu rider Favorit Admin Apasih.com di MotoGP, admin akan memasang banner Simoncelli seminggu penuh di Apasih.com

0 komentar:

Poskan Komentar