Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Selasa, 13 Desember 2011

5 Sikap Bagaikan 5 Jenis Gelas

5 macam sikap/kondisi seseorang yang mendapat suatu pelajaran, bagaikan 5 jenis gelas:

1. Gelas yang tertutup

Gelas ini tidak tidak dapat diisi dengan apapun dan menggambarkan sikap seseorang yang tidak mau menerima kata-kata apa pun dari siapa pun. Orang ini menganggap ajaran orang lain adalah salah, meskipun dirinya tidak tahu apa yang benar. Ia tak mau menimbang & merenungkan kata-kata orang lain.

2. Gelas yang sudah penuh berisi air

Karena itu, gelas ini tidak dapat diisi dengan apapun. Gelas ini menggambarkan sikap seseorang yang mau mendengar, tetapi karena di dalam dirinya sudah ada prinsip yang sangat dipercayainya maka ia tidak mau lagi menimbang & merenungkan kata-kata dari orang lain.

3. Gelas yang pecah

Karena itu senkalipun dapat diisi, gelas ini tak bisa menampung air yang dituangkan ke dalamnya. Gelas ini menggambarkan seseorang yang tidak mampu mencerna ajaran. Karena itu, meskipun dia ini mau mendengar serta mau merenungkan ajaran yang diterima, ada halangan yang membuat dirinya tak mampu memahami ajaran. Misalnya halangan fisik atau mental.

4. Gelas yang berisi kotoran. 

Apapun yang dituangkan ke dalam gelas ini akan menjadi kotor. Gelas ini menggambarkan seseorang yang punya sifat jahat. Jika orang ini bertemu dengan orang yang lebih pandai, ia akan menjadi iri. Kalau bertemu dengan yang lebih bodoh, ia akan menghina. Kalau bertemu dengan yang setara, ia menganggapnya sebagai pesaing. Orang seperti gelas ke empat adalah tipe orang yg paling dihindari oleh seorang guru. Jika ada murid seperti ini, guru yang bijaksana akan menjauh.

5. Gelas kosong

Ini gelas yang bisa diisi oleh berbagi macam pengetahuan, dan penggambaran ini merupakan sikap seseorang yang ideal untuk belajar.
"Gelas" yang manakah Anda?

====================================================================

Promoted By :



0 komentar:

Poskan Komentar