Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Sabtu, 24 Desember 2011

Rahasia Sukses 7 Menit





"Untuk mencapai sukses, dibutuhkan ketekunan yang konsisten. Ketekunan ini tak dapat digantikan oleh apa pun, tak terkecuali talenta sehebat apa pun. Karena talenta hanyalah berfungsi sebagai formula pelengkap saja."
Jika kita sudah memiliki satu kemampuan tertentu (misalnya bisa bermain gitar akustik dengan sangat baik, fasih berbahasa Mandarin atau Prancis, atau mampu menulis lebih dari 10 tulisan dalam sehari dengan hasil sangat baik), tapi kita tidak konsisten untuk mempraktikkannya terus-menerus, lambat-laun keahlian itu akan hilang. Apalagi, jika kita baru memasuki fase awal perjuangan untuk menjadi andal dalam satu keahlian tertentu, ketekunan pastinya menjadi faktor penentu utama kita untuk mencapai hasil maksimal yang kita inginkan.
Dengan demikian, kita sudah menyadari akan kekuatan ketekunan dalam meraih sukses. Tapi, bagaimanakah kita bisa selalu bertekun selama perjalanan kita menuju sukses? Adakah cara ampuh agar kita bisa menjadi seorang yang punya ketekunan tinggi?
Jawabannya, ADA! Cara ini bisa dibilang diperkenalkan oleh Jim Guarino. Ia adalah pendiri sekaligus presiden American Financial Education Network (AFEN), sebuah aliansi perusahaan terkenal dan tepercaya di seluruh dunia yang memiliki misi memberikan pendidikan dan alat yang berkualitas untuk mendukung kesuksesan pribadi maupun bisnis.
Cara itu dinamakan Rahasia 7 Menit. Jim mendapatkan rahasia ini dari guru gitarnya sewaktu Jim masih berusia 10 tahun. Sang guru pernah berkata padanya, "Kalau ingin jadi gitaris hebat, hanya ada satu rahasia. Kamu harus berlatih 7 menit sehari, setiap hari, dan tidak boleh bolos."
 
"Wah, ternyata gampang sekali." Begitulah pikir Jim waktu itu. Tapi, saat menerapkannya, justru yang ditemui Jim adalah kebalikannya. Ternyata, 7 menit pertama itu adalah bagian yang tersulit. Jari tangannya sakit saat memetik senar gitar, dan hatinya berkata ingin keluar dan bermain bersama temannya. Namun, setelah latihan berjalan selama beberapa menit, sesuatu terjadi. Ia mampu melewati bagian tersulit itu, dan terus berlatih tanpa henti setiap hari hingga bisa menjadi andal dalam memainkan gitar. 
Ternyata, guru Jim tahu betul bahwa waktu 7 menit pertama adalah masa-masa kritis. Tapi jika masa kritis itu berhasil dilalui, hasilnya akan sangat maksimal. Sejak keberhasilannya itu, Jim menerapkan rahasia 7 menit ini di bidang lain yang menjadi tujuannya. Akibatnya, pada usia 19 tahun, Jim mampu memiliki sebuah kafe dan studio rekaman yang merangkap sebagai fasilitas pelatihan musik. Pada usia 21 tahun, ia berinvestasi di real estat dan menemui sukses di situ. Karena sukses besarnya itu, Jim mulai menyebarkan keampuhan rahasia 7 menit ini ke lebih banyak orang. 
Jika Jim Guarino sudah membuktikan keampuhan rahasia sukses 7 menit ini, kenapa kita tidak coba membuktikannya sendiri? Tapi, kita harus ingat, cara ini wajib dilakukan setiap hari, tanpa bolos sehingga sukses kita bisa bertahan selama mungkin. Selamat mencoba!


====================================================================

Promoted By :




0 komentar:

Poskan Komentar