Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Sabtu, 04 Juni 2011

Para Blogger Sukses dan Kaya

1. Alborz Fallah – Blogger Sukses di Blog Mobil


Penghasilan hanya dari iklan : $100,000/thn

Alasan dan Tujuan Alborz Fallah Ngeblog:
Alborz selalu mempunyai hasrat yang besar pada mobil. Dia memulai seperti halnya sebagian blogger lain yang tidak tahu harus menulis tentang topik apa, jadi dia mulai dengan membuat 3 blog untuk mengetahui mana yang akan bertahan. Tetap pada hasratnya, dia menyadari bahwa blog tentang mobil memberi pengunjung yang banyak, sehingga dia akhirnya meninggalkan 2 blognya yang lain dan secara perlahan mulai membangun blognya Car Advice dengan isi tulisannya sendiri.

Kesuksesan Alborz Fallah sekarang:
Alborz menjual beberapa blognya ke invesor dan blognya sendiri menjadi bisnis yang sangat nyata sehingga dia akhirnya meninggalkan pekerjaannya dan fokus 100% pada proyeknya. Blogger ini kemudian mengarahkan fokusnya dari web menjadi media bentuk lain. Dia sekarang berpindah ke penjualan DVD dari videonya dan membuat podcasts tentang hasrat terbesarnya yaitu passion.



2. Collis Ta'eed – Blogger Sukses Di Blog Tutorial


Collis memiliki tempat tinggal di beberapa negara, biasanya melakukan travel ke Hong Kong, kemudian Australia, dan terakhir Canada.

Alasan Dan Tujuan Collis Ta'eed Ngeblog:
Collis Ta'eed memulai blog pertamanya (freelanceSwitch), di 2006 bersama istrinya Cyan di garasi rumah orang tua istrinya karena situs pertama mereka tidak menghasilkan secepat yang mereka harapkan. Blognya yang terkenal adalah Tutsplus.com yang menerima artikel dari banyak blogger tetang tutorial-tutorial yang berhubungan dengan internet, komputer dan fotografi.

Pencapaian Collis Ta'eed saat ini:
Collis saat ini merupakan salah seorang blogger penghasil dollar ngetop di dunia dengan lusinan blog berpengunjung ramai. Dia bisa dengan mudah menerbitkan blog baru karena mempunyai pembaca dan pelanggan setia. Dia bisa bekerja dari mana saja di dunia bahkan ketika melakukan perjalanan dengan istrinya. Dia banyak mendapat proyek web baru dan mengejutkan karena kesuksesan karir ngeblognya.



3. Darren Rowse – Blogger Sukses di Blog Make Money Blogging


Penghasilan iklan : minimal $20,000/bulan

Alasan dan Tujuan Darren Rowse Ngeblog:
Darren Rowse memulai ngeblog sekitar 5 tahun lalu dan awalnya hanya karena hobi. Setelah setahun dia mulai mencoba program periklanan dan affiliasi di blognya dan menemukan bahwa blognya bisa menghasilkan uang. Dia mulai mencatat sesuatu yang dia pelajari dari topik make money blogging di blog pribadinya (Problogger).

Kesuksesan Darren Rowse Sekarang:
Kesuksesan Darren membuatnya terkenal dan dia dianugrahi sebagai "the Best Web Development Weblog" di tahun 2006 untuk blognya ProBlogger. Di tahun 2007, dia selalu disebut dalam daftar selebriti Forbes. Tahun berikutnya dia menjadi salah satu pengarang buku "ProBlogger: Secrets for Blogging Your Way to a Six Figure Income (Wiley)" dan pendiri TwiTip – sebuah blog yang didedikasikan untuk tips twitter. Blogger sukses ini lebih suka kehidupan sederhana, dia hidup di melbourne, Australia namun sering bepergian ke banyak negara sebagai pembicara terkenal.



4. Gary Vaynerchuk – Blogger Sukses di Blog Anggur


Alasan Dan Tujuan Gary Vaynerchuk Ngeblog:
Cerita Garyvaynerchuk dimulai sebagai salah seorang pemilik sebuah toko anggur di New Jersey. Dia mulai terkenal sebagai host di "Wine Library TV", kemudian membuat sebuah blog video tentang anggur, dan akhirnya membangun toko anggurnya menjadi bisnis jutaan dollar dan membuat brand (merek) yang terkenal dengan sering tampil dan berbicara di TV seluruh dunia.

Pencapaian Gary Vaynerchuk saat ini:
Dia sekarang dikenal sebagai pengarang buku senilai 7 digit dolar tentang sesuatu yang membuatnya sukses dengan menciptakan peluang melalui blog videonya. Dia juga merupakan salah satu pembicara yang paling banyak di cari untuk acara-acara marketing.



5. Harvey Levin – Blogger Sukses di Blog Gosip Selebriti


Alasan dan Tujuan Harvey Levin Ngeblog:
Dia adalah seorang produser TV Amerika, pengacara, analis hukum, dan reporter selebriti. Blognya dimulai semuanya tentang gosip selebriti karena itu adalah salah satu hasratnya.

Kesuksesan harvey Sekarang:
Dia masih memproduksi dan menjadi host TMZ di TV. Dia juga sering tampil sebagai tamu di acara "The Kevin and Bean Morning show", CNN's Larry King Live, dan baru-baru ini dalam "The Fox News Channel" dan "Local FOX Affiliates" sehubungan dengan kematian Michael Jackson.



6. Heather B. Armstrong – Blogger Sukses di Blog Motivasi


Alasan dan Tujuan Heather B. Amstrong Ngeblog:
Heather memulai situsnya pada Februari 2001. Setahun setelah itu dia dipecat karena menulis cerita yang menyertakan orang-orang di tempat kerjanya di situsnya. Ketika kebanyakan orang takut dan menjadi bertambah buruk ketika mendengar kata "Anda dipecat", Heather justru menunjukkan bisa menghadapi tantangan itu dan menjadikan blogger sebagai karir.

Kesuksesan Heather B. Amstrong Sekarang:
Di tahun 2005 dia mulai menjalankan program iklan di situsnya sehingga berkat itu suaminya pun bisa berhenti bekerja dan menjadi Ayah yang tinggal di rumah. Sejak menjalankan blognya Dooce dia mendapatkan banyak pembaca setia dan bahkan membuatnya mampu menerbitkan 2 buku hingga saat ini. Buku pertamanya berjudul "It Sucked and Then I Cried" buku keduanya berjudul "Things I Learned About My Dad in Therapy"



7. Jake and Amir – Blogger Sukses di Blog Humor


Alasan dan Tujuan Jake dan Amir Ngeblog:
CollegeHumor mulai menerbitkan tulisan dan artikel melalui ide yang terbentuk dari staf dan penggunanya, termasuk esai humor, komik, wawancara dan kolum mingguan tentang olahraga, video game, kehidupan kuliah, dan kencan.

Kesuksesan jake dan Amir Sekarang:
Jake and Amir sekarang menghasilkan banyak uang melalui pemasangan iklan di situs mereka. Di tahun 2008, College Humor.com dengan bangga mengumumkan proudly announced the premiere of the MTV Show "The College Humor Show". Jake and Amir along with everyone else in their team wrote on the show and play fictionalized versions of themselves.



8. Jeremy Schoemaker – Blogger Sukses di Blog Adsense


Alasan dan Tujuan Jeremy Schoemaker Ngeblog:
Memulai dengan tangan kosong, Jeremy belajar dan memulai membangun situs ecommerce untuk menghasilkan keuntungan. Selama waktu itu, dia memulai blognya Shoemoney dan kemudian menggunakan blognya untuk menyebarkan perusahaan baru seperti AuctionAds, yang menjadi perusahaan periklanan online dengan peluncuran yang paling menarik. Melalui blognya ini dia memberikan nasihat pada semua area Internet Marketing, termasuk SEO, management affiliasi, blogging, dan strategi monetasi.

Kesuksesan Jeremy Schoemaker Sekarang:
Jeremy sering tampil sebagai pembicara pada konferensi "Search Engine Marketing" dan bekerja sama mendirikan "Elite Retreat conference".



9. Josh Marshall – Blogger Sukses di Blog Humor

Alasan dan Tujuan Josh Marshall Ngeblog:
Marshall memulai blog yang berjudul "Talking Points Memo" (TPM) selama perhitungan ulang pemilihan umum Florida tahun 2000. Blogger ini terinspirasi oleh blogger politis seperti Mickey Kaus dan Andrew Sullivan.

Kesuksesan Josh Marshall sekarang:
Josh Marshall memainkan peran penting dalam mengekspose skandal yang melibatkan dorongan secara politis penghilangan "US Atteorneys" oleh administarsi George W. Bush. Karena itu dia dinobatkan oleh Arianna Huffington ke dalam daftar 100 orang sukses majalah Time. Setelah menolak banyak tawaran untuk membeli perusahaannya, Josh masih mengoperasikannya di Manhattan dengan staf 7 orang reporter. Selain itu, Josh juga menobatkan dirinya sebagai kolumnis di salah satu surat kabar Washington DC, The Hill.



10. Lisa Stone – Blogger Sukses di Blog Wanita


Alasan dan Tujuan Lisa Stone Ngeblog:
BlogHer didirikan pada february 2005 sebagai pekerja cinta oleh 3 blogger, misinya adalah untuk membuat peluang bagi blogger wanita dengan membangun pendidikan, komunitas, kekuatan ekonomi dan promosi.

Kesuksesan Lisa Stone sekarang:
BlogHer mencapai lebih dari 14 juta pengunjung wanita per bulan melalui konferensi, situs internet, dan jaringan penerbit.





11. Mario Lavandeira – Blogger Sukses di Blog Gosip Selebriti Holywood


Alasan Dan Tujuan Mario Lavandeira Ngeblog:
Mario selalu mencintai intrik dan siapa lagi yang lebih baik dalam hal ini selain selebriti. Karena itu blognya Perez Hilton dimulai dengan gosip selebriti dan sepenuhnya tentang gosip selebriti. Setelah lulus dari New York University pada tahun 2000, Mario mencoba menjadi seorang aktor, namun dia akhirnya lebih suka sebagai blogger berpenghasilan karena dia pikir lebih mudah mengelola blog dari pada menjadi seorang aktor. Dia menemukan bakatnya dalam memperbesar gosip dan kontroversi tentang foto-foto Hollywood meskipun ia merupakan blogger paling tidak terkenal di Amerika. Ada dua sisi yang membuatnya terkenal, yaitu karena dia sangat dibenci oleh bintang-bintang Hollywood tapi disukai oleh jutaan pengunjung web.

Kesuksesan Mario Lavandeira saat ini:
Mario menjadi terkenal tapi juga tidak terkenal. Pada tahun 2007 dia mengumumkan akan membintangi acara TV reality show di VH1 berjudul "What Perez Sez". Dia juga secara reguler muncul di TRL, "Much Music and Extra", dimana dia melaporkan tentang gosip Hollywood dari studionya sendiri. Tahun 2008, dia meluncurkan radio shownya sendiri yang bernama "Radio Perez".



12. Michelle Malkin – Blogger Sukses di Blog Kontroversi


Alasan Dan Tujuan Michelle Malkin Ngeblog:
Dia memulai blognya Michelle Malkin dengan alasan ingin membuat tulisan dari sudut pandang yang konservatif dan hal ini berlanjut hingga sekarang.

Kesuksesan Michelle Malkin Sekarang:
Malkin sering menjadi komentator di Channel berita FOX dan secara reguler menjadi host tamu di acara "The O'Reilly Factor". Dia akhirnya berhenti dan konsentrasi menulis, ngeblog, menjadi pembicara, meskipun masih beberapa kali tampil di TV.




13. Michael Arrington – Blogger Sukses di Blog Teknologi


Alasan Dan Tujuan Michael Arrington Ngeblog:
Pemilik blog Techcrunch ini meninggalkan profesinya di bidang hukum untuk menjadi seorang pengusaha online. Ketika dia berhenti selama 1 tahun dan kembali ke dunia kerja, dia memulai ngeblog sebagai cara untuk memahami kemajuan dunia online setelah ketidakhadirannya.

Pencapaian Michael Arrington saat ini:
Michael sekarang menghabiskan waktunya di Internet dan berinvestasi. Techcrunch sendiri menjadi salah satu blog terpopuler saat ini.




14. Pete Cashmore – Blogger Sukses di Blog Situs Media Sosial


Alasan Dan Tujuan Pete Cashmore Ngeblog:
Pete Cashmore pemilik blog Mashable sangat tertarik dengan hal-hal berbau web, dan blogger satu ini fokus dalam menulis tentang MySpace dan situs media sosial lainnya. Satu artikel pertamanya yang menjadi populer dengan sangat cepat adalah yang berjudul "If You Don't Have A MySpace, You're a Lametard." Ini adalah cara yang aneh untuk ngeblog, namun ternyata berhasil.

Pencapaian Pete Cashmore saat ini:
Peter masih menulis tentang apapun yang terjadi di Internet meskipun dia mulai sedikit menyimpang dari fokus awalnya tentang hanya berita jaringan sosial. Dengan menjadi terkenalnya Mashable.com Peter mulai kurang menulis dan mulai konsentrasi pada sisi entrepreneurial bisnis web-nya.
Untuk menguatkan kemampuan enterprisenya, Peter pindah ke California dan fokus pada operasi West Coast. Kesuksesannya membawanya mendapat status celebrity dan tampil di banyak pertunjukan di Amerika dan Inggris. Peter juka melakukan perjalanan antara 2 negara tersebut sebagai konsultan dan pembicara.



15. Robert Scoble – Blogger Sukses di Blog Training


Alasan dan Tujuan Robert Scoble Ngeblog:
Robert Scoble memulai blognya 4 tahun lalu ketika dia bekerja pada NEC, sebuah perusahaan teknologi Jepang. Blognya Scobelizer adalah tempat dimana dia berbincang dengan customer NEC, memberikan support, dan mendengarkan feedback. Dia selalu jujur tentang sebuah produk yang membuat pembaca blognya berkembang.

Kesuksesan Robert Scoble Sekarang:
Scoble dan Shel Israel sekarang menulis buku blogger bisnis yang bernama "The Red Couch".



16. Steve Pavlina – Blogger Sukses di Blog Make Money Online


Alasan dan Tujuan Steve Pavlina Ngeblog:
Steve adalah blogger yang memulai ngeblog tentang pengembangan diri dan kehidupan dan sekarang menjadi pemimpin di niche tersebut. Blognya Steve Pavlina.

Kesuksesan Steve Pavlina Sekarang:
Di Twitter dia mengatakan dia adalah jam alarm manusia. Dia membangunkan orang-orang yang tertidur selama hidup. Steve pavlina melakukan beberapa penelitian tentang seni video dan bekerja seputar membuat dan mengubah contoh video.



17. Tim Ferriss – Blogger Sukses di Blog Motivasi

Alasan dan Tujuan Tim Ferris Ngeblog:
Tim adalah lulusan "neuroscience" yang menemukan banyak cara inovatif memandang kehidupan dan memberikan nasihat bernharga bagaimana menghadapi situasi dengan cara berbeda. Blognya 4 Hour Work Week ditulis dengan sangat baik dan memprovokasi pikiran. Dia adalah salah satu CEO favorit di seluruh dunia.

Kesuksesan Tim Ferris Sekarang:
Pada tahun 2007, Tim menerbitkan bukunya "The 4-Hour Workweek under Random House" dan memasarkannya ke sesama blogger. Buku ini yang menerbitkannya menjadi bintang dan dia sekarang menjadi dosen tamu di Princeton University dan telah berbicara di ratusan seminar dan konvensi.



18. Timothy Sykes – Blogger Sukses di Blog Investasi


Alasan dan Tujuan Timothy Sykes Ngeblog:
Setelah mengalami kerugian yang besar dalam bisnis sebelumnya, Timothy Sykes memutuskan untuk menulis buku yang merincikan perjalanannya dalam mengelola dana dan pelajaran-pelajaran yang diperoleh dari kerugiannya yang sangat besar. Melihat potensi yang besar di Internet, dia lalu memulai blognya Timothy Sykes dengan tujuan mendokumentasikan langkah demi langkah process dari mengubah dana $12,000 yang lain menjadi jutaan dolar.

Kesuksesan Timothy Sykes Sekarang:
Tim sekarang seorang penulis untuk AOL Finance dan telah tampil di ABC, CNN, CBS, CNBC, FOX News, FOX Business Network, Reuters, Business Week dan beberapa majalah lain. Dia juga mulai muncul di TV show "Wall Street Warriors" di MOJO. Penghasilan blog bulanannya adalah 6 digit dollar.



19. Tucker Max – Blogger Sukses di Blog Penakluk Wanita


Alasan Dan Tujuan Tucker Max Ngeblog:
Tucker Max ngeblog tentang exploitasi sifat pemabuk dan penakluk wanitanya, bahkan sebelum frase "blogging" belum ada. Blog Tucker menarik 100 ribu pengunjung tiap minggunya yang suka membaca exploitasinya yang menarik dan menikmati gaya penulisannya yang mengagumkan.

Kesuksesan TuckerMax saat ini:
Karena blognya tersebut, Tucker bisa menerbitkan buku yang bahkan disebut sebagai "…highly entertaining and thoroughly reprehensible…" oleh The New York Times dan masuk dalam daftar buku "best sellers" selama 100 minggu. Dia juga membuat film berdasarkan buku dan ceritanya dengan judul "I Hope They Serve Beer in Hell"



20. Yaro Starak


Alasan Dan Tujuan Yaro Starak Ngeblog:
Yaro memulai blog pertamanya Entrepreneurs-Journey karena dia berpikir blog lebih baik untuk SEO dan menjadi peluang untuk membahas perjalanan bisnisnya.

Kesuksesan Yaro Starak saat ini:
Yaro adalah blogger sukses yang paling dihargai di blogosphere karena membantu banyak blogger-blogger lain menjasi sukses. Salah satu muridnya adalah Alborz Fallah. Yaro membuat 2 blog baru yang merupakan blog keanggotaan yang mengajarkan orang bagaimana tepatnya dia menjadi sukses. Awal 2009 dia membuat blog keanggotaan yang mengajarkan bagaimana make money blogging.


0 komentar:

Posting Komentar