Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Selasa, 07 Juni 2011

Tips Cara Cepat dan Tepat Menaikkan Page Rank Alexa

null

Yes,,, Page Rank Blog Saya Naik.

Blog kita ingin berada di posisi puncak atau setidaknya mendapatkan page rank yang cukup baik di alexa? Sekedar diketahui, google dan alexa punya sendiri teknik dalam menempatkan blog pada posisi page rank, bedanya jika google page ranknya hanya 1-10 tapi alexa bisa satu sampai jutaan. Kenapa penting juga untuk mendapatkan posisi terbaik di alexa page rank? lasan yang logis adalah bahwa hampir semua paid review mensyaratkan peringkat dari alexa.com disamping page rank google. Serta berbagai sumber rupiah di indonesia dan sumber dollar di dunia mengharuskannya dengan berbagai syarat passing grade alexa yang berbeda-beda, seperti yang dikutip dari kapanpun.com

Untuk mendapatkan pengakuan dari Alexa, bahwa kita juga ingin mendapatkan predikat baik dengan mendapatkan page rank yang baik, ada beberapa tips yang bisa cepat dan tepat untuk mendapatkan atau menaikkan posisi page rank kita di alexa. Tips- Tips tersebut adalah sebagai berikut :

1. Memasang Widget alexa pada situs blog anda
Widget alexa ialah perangkat tambahan untuk melihat secara cepat peringkat blog anda, tanpa perlu mengunjungi website pemberi rangking tersebut. Cara memasang widget alexa di blogger / blogspot sangat mudah anda tinggal mengikuti petunjuk yang telah disediakan.

2. Meninggalkan Link kita di Blog Orang lain dengan Rajin Komentar
Hal yang sangat menarik untuk menaikkan peringkat alexa adalah menjadi komentator di blog teman-teman. Mungkin ini merupakan hal yang cukup mudah dikarenakan sudah menjadi kebiasaan para komentariat memberikan tanggapan di blog rekan-rekan, tetapi berkomentar adalah perkara gampang tetapi sering diabaikan. Mungkin dikarenakan kesibukan di dunia nyata, dunia lain, juga sibuk berbenah dengan blog selingkuhan. Komentar di blog orang lain selain sebagai iklan gratis juga untuk mendapatkan link balik dari blog dofollow maupun sebagai jalan mendapatkan alexa rangking terbaik.

3. Rajin posting dan update blog
Rajin melakukan pembaharuan di blog melalui postingan sangat membantu blog anda untuk tetap menyajikan informasi baru kepada para penikmat blog anda. Sering melakukan update juga tidak terlalu baik dikarenakan pengunjung akan merasa keteteran mengikuti perkembangan blog anda waktu terbaik melakukan posting adalah hari kamis dan sabtu, atau tiga sampai empat kali dalam seminggu. Tidak melakukan update juga sama halnya dengan sering melakukan update.

4. Rajin blog walking
Dengan Blog walking, dan kita meninggalkan jejak di blog-blog yang kita kunjungi dapat berujung pada kenaikan page rank blog kita di alexa. Selain itu kita juga akan dapat mengetahui perkembangan teman-teman kita sesama blogger.

5. Exchange Links (tukaran link)
Ini metode yang lumayan ampuh. Apakah anda pernah melihat sebuah site yang exist tanpa satupun link yang bercokol di halaman maupun posting site tersebut? Kebanyakan webmaster menyarankan untuk melakukan tukaran link dengan blog lain, seperti yang pernah saya tulis mengenai bagaimana sebenarnya cara bertukaran link yang baik. Anda akan merasakan dan melihat efek dari traffic rank alexa serta pengunjung blog anda dari blog yang lain lewat link exchage. Menurut pendapat saya, bahwa akan lebih manjur jika anda melakukan tukaran link yang kontent serta isinya mirip-mirip dengan situs anda.

6. Install Toolbar Alexa di Browser Anda
Menurut pengalaman saya memasang alexa toolbar di komputer membuat blog kapanpun bertambah usia, jumlah alexanya semakin berkurang. Fungsi dari tollbar alexa ini, selain untuk menaikkan traffic ranking di alexa juga sebagai spy tool untuk melihat dan menganalisis kehebatan blog lain. Saat anda meng-install alexa toolbar di browser anda, pada pojok kanan bawah layar anda akan menemukan peringkat dari situs yang anda kunjungi. Inilah salah satu kehebatan toolbar alexa.

0 komentar:

Posting Komentar