Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Senin, 06 Juni 2011

Wortel Si Antikanker

image

Selain jago mencerahkan mata, wortel juga memiliki suatu senyawa yang dapat mengurangi risiko kanker, penelitian mengungkapkan.

Jika ditanya apa manfaat wortel, kebanyakan orang pasti langsung mengarah kepada kesehatan mata. Kandungan vitamin A tidak diragukan lagi mencegah berbagai keluhan mata seperti xeroftalmia (mata menjadi kering) atau rabun senja (penglihatan yang terganggu di saat gelap/malam hari).

Para peneliti dari University of Newcastle Upon Tyne di Inggris dan Denmark menemukan adanya kandungan pestisida alami dalam wortel bernama falcarinol yang memiliki sifat antikanker.

Hasil ini diharapkan memberikan dampak positif pada masyarakat untuk sadar kesehatan dengan mengonsumsi sayur lebih banyak, juga rekomendasi bagi para petani untuk menanam bahan tanaman obat antikanker.

Disamping itu, peneliti menginginkan penelitian ini dapat membantu masyarakat membentuk suatu pemikiran kalau mengonsumsi sayuran bukan hanya sekedar kuantitas atau jumlah yang dimakan, tetapi juga kualitas.

"Tapi kami masih membutuhkan langkah lebih jauh untuk mencari tahu berapa falcarinol yang dibutuhkan untuk mencegah perkembangan kanker," tulis para peneliti.

Untuk mendapatkan manfaat dari wortel, peneliti merekomendasikan agar setiap orang mengonsumsi satu wortel setiap harinya, ditambah beberapa jenis lain dari buah dan sayuran.

"Mungkin sebentar lagi akan ada hasil yang dapat menyarankan seseorang untuk makan lima porsi buah dan sayur setiap harinya dengan jenis tertentu di waktu tertentu," jelas mereka.(tam)

0 komentar:

Poskan Komentar