Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Minggu, 05 Juni 2011

Benarkah Sering Makan Permen Karet Bisa Menghilangkan Stress? Berikut Hasil Penelitiannya



Stres dapat menjangkiti siapa saja dan dimanapun mereka berada, termasuk di tempat kerja. Sebuah studi terbaru menyebutkan, memakan permen karet setiap hari dapat mengatasi tekanan saat bekerja. Benarkah?

Penelitian yang dilakukan para ilmuwan di Beijing menyebutkan, menguyah permen karet dapat mengurangi ketegangan dan stres karena permen karet membuat Anda lebih fokus pada mulut Anda, sehingga Anda melupakan rasa tegang dan stres sehingga suasa hati lebih tenang.

Seperti dikutip China Daily, jika kita dihadapkan kepada tekanan yang besar, sering ingin meredamkan semua tekanan tersebut. Menguyah permen karet menjadi solusinya, mengunyah dapat menurunkan ketegangan dan stres.

Penelitian lainnya mengungkapkan, selain mengurangi stres, permen karet dapat meningkatkan kewaspadaan saat bekerja. Selain itu permen karet juga bisa membuat seseorang mampu mengerjakan banyak hal.

Sementara itu, seorang profesor dan peneliti di bidang otak, Dr Scholey menjelaskan, orang yang sering menguyah permen karet tingkat kewaspadaannya akan meningkat 19%. Kinerjanya juga meningkat 67%.

Namun tidak disarankan mengunyah permen karet terlalu lama karena dapat menyebabkan masalah pada rahang, kelelahan otot, kejang otot, bahkan masalah keriput pada kulit.

0 komentar:

Poskan Komentar