Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Senin, 06 Juni 2011

Daun Zaitun Si Penyelamat Jantung

image

Pil yang dibuat dari ekstrak daun zaitun dapat menjadi senjata ampuh dalam melawan penyakit jantung. Bahkan hasilnya seefektif beberapa obat resep dokter penurun tekanan darah tinggi.

Penelitian yang dilakukan Universitas Indonesia, Depok pada 180 pasien dengan tekanan darah tinggi menunjukkan adanya perlindungan terhadap jantung.

Penelitian ini dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok mendapatkan pil ekstrak daun zaitun dan kelompok lainnya mendapat obat antihipertensi yang disebut captopril, selama delapan minggu. Captoril ini memberikan efek samping pusing.

Hasilnya didapatkan adanya penurunan tekanan darah sistolik sebesar 11,5 poin untuk kelompok daun zaitun dan 13,7 poin untuk pasien captoril. Sedangakan tekanan darah diastolik turun 4,8 poin untuk pengguna daun zaitun dan 6,4 poin untuk captoril.

Mereka yang mendapatkan pengobatan ekstrak zaitun juga memperlihatkan penurunan yang signifikan tingkat trigliserida. Trigliserida memang dikaitkan dengan lemak darah berbahaya yang bisa meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke.

Profesor peneliti, Endang Susalit mengatakan daun-daun pohon zaitun memang telah digunakan sejak zaman kuno untuk memerangi tekanan darah tinggi, atherosclerosis dan diabetes.

Ditambah beberapa tahun terakhir penelitian bisa menunjukkan kalau minyak zaitun dapat melindungi jantung dengan mengurangi penumpukan lemak di dalam arteri koroner.

Zaitun juga sudah dirokemendasikan dalam penurunan risiko kanker payudara, ulcerative colitis dan depresi. Diduga daun buah zaitun ini memiliki tingkat senyawa yang disebut polifenol yang mampu menangkal penyakit.

"Kegiatan antihipertensi dari ekstrak zaitun sebanding dengan captopril, dan efek menguntungkan lainnya dalam menurunkan kadar trigliserida adalah indikasi kuat," ujar Endang.(tam)

0 komentar:

Poskan Komentar