Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Senin, 20 Juni 2011

5 Kura-Kura Dengan Bentuk Tubuh Paling Mengagumkan Di Dunia

Kura-kura adalah salah satu spesies yang hidup di air, baik air tawar atau garam. Ada banyak orang memilih kura-kura sebagai hewan peliharaan mereka. Namun, ada juga yang tidak suka. Berikut 5 kura-kura terunik di dunia:


1. Black-Knobbed Map Turtle
Black-Knobbed Map Turtle
Black-knobbed Map Turtle adalah salah satu spesies kura-kura dari Amerika Serikat. Spesies ini menghabiskan sebagian besar hari berjemur di pohon-pohon tumbang dan dapat melompat dengan cepat ke dalam air ketika ia merasa terancam. Mereka mencari perlindungan di bagian bawah sungai dan di antara cabang-cabang pohon yang tumbang.


2. Common Snapping Turtle (Chelydra serpentina)
Common Snapping Turtle
Pada tahun 2006, Snapping Turtle dinyatakan sebagai reptil khas Kota New York. Ini merupakan jenis penyu air tawar yang bisa ditemukan kawanan terbesarnya bisa juga ditemukan di Kanada dan Meksiko. Secara luas dikenal sebagai kura-kura raksasa. Namun beberapa tahun terakhir ini kerap diburu untuk sup penyu. Kura-kura ini dapat hidup sampai usia 47 tahun di penangkaran, sedangkan usia individu liar diperkirakan bisa hidup hingga usia 30 tahun.


3. Investigates Turtle (Chelus Fimbriatus)
Investigates Turtle
Kura-kura ini menyerupai sepotong kulit kayu dengan kepala menyerupai daun jatuh.


4. Rote Island Snake-necked Turtle (Chelodina mccordi)
Rote Island Snake-necked Turtle
Kura-kura Pulau Rote yang berleher ular adalah salah satu kura-kura yang paling diinginkan dalam perdagangan hewan peliharaan internasional. Ini adalah penyu yang terancam punah dari timor barat daya Pulau Rote, sebuah pulau yang terletak antara New Guinea dan Australia.


5. Pig-Nosed Turtle (Carettochelys Insculpta)
Pig-Nosed Turtle
Ini adalah salah satu penyu endemik air tawar sungai, laguna yang hidup di sungai-sungai Australia. Dari julukannya dapat diterjemahkan bahwa hidung kura-kura ini menyerupai hidung babi.

0 komentar:

Poskan Komentar