Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Selasa, 07 Juni 2011

Jilbab Melanggar Aturan FIFA

  • Jilbab Melanggar Aturan FIFA

    Jilbab Melanggar Aturan FIFA

TRIBUNNEWS.COM - FIFA tetap berpegang pada aturannya dan mengabaikan protes Federasi Sepakbola Iran mengenai larangan bertanding memakai jilbab untuk tim putri mereka di kualifikasi Olimpiade London 2012.

Dalam keterangannya, FIFA menjelaskan mengenai aturan mengenai seragam bertanding yang digunakan tim yang bermain.

"Keputusan FIFA pada Maret 2010 mengizinkan bahwa pemain diperbolehkan menggunakan topi yang menutupi kepala mereka sampai pada garis rambut, tapi tidak diperpanjang hingga di bawah telinga untuk menutupi leher, masih boleh digunakan," FIFA dalam keterangannya.

"Meski aturan itu sudah dipahami oleh delegasi Iran, para pemain tetap keluar dengan menggunakan hijab, dan kepala dan leher tertutupi sepenuhnya, yang bertentangan dengan aturan pertandingan."

"Karenanya pengawas pertandingan dan wasit memutuskan untuk mengaplikasikan aturan pertandingan, yang berarti laga harus diakhiri," lanjut keterangan tersebut.

Selain itu dalam aturan FIFA khusus untuk Olimpiade 2012 juga menyebutkan: "Pemain dan ofisial tidak boleh menunjukkan pesan politis, religius, komersial dan pesan pribadi atau slogan dalam bahasa apa pun atau dalam bentuk permainan mereka atau seragam tim."

Sebelumnya Iran mengajukan protes kepada FIFA karena pemain putri mereka tidak mendapat kesempatan bermain melawan Yordania di kualifikasi Olimpiade London 2012. Alasannya larangan itu ikut mengancam peluang mereka bisa ambil bagian di Olimpiade London.

Larangan terkait pemain putri Iran keluar bertanding dengan menggunakan jilbab. Yordania pun dinobatkan sebagai pemenang dengan skor 3-0 tanpa harus menjalani pertandingan.

 

source

0 komentar:

Poskan Komentar