Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Sabtu, 04 Juni 2011

Apa sih Gunanya "Polisi Tidur"??



Sebelum dikomen, jangan lupa dibaca
Sebelum dibaca, jangan lupa di komentarin




Polisitidur adalah gundukan atau tanggul yang dibuat melintang ditengahjalan untuk membatasi kecepatan laju kendaraan. Walaupunposisinyatidur, tapi dia siaga setiap saat, sepanjang hari sepanjangmalammemberi peringatan kepada para pengguna jalan yang melewatinyauntukmemperlambat laju kendaraannya. Polisi tidur ini terutama banyakdijumpai di jalan jalan lingkungan pemukiman atau perumahan. Tapifenomena saat ini, selain di lingkungan pemukiman, polisi tidur sudahbanyak ditemui di mana mana, di jalan jalan lokal di dalam sebuah kota.Saking demikian banyaknya, mungkin sudah bisa dikatakan bahwa sekarangini sudah mewabah pembuatan polisi tidur yg dilakukan olehmasyarakat.

Keberadaanpolisi tidur yang tak tidur ini sebenarnya sudah sama samakitaketahui mempunyai dampak positif dan negatifnya. Kendaraan yangmelewati jalan ini akan hati hati/pelan pelan adalah tujuan utamanyaatau dampak positifnya. Sedangkan dampak negatifnya adalah apabilapolisi tidur ini dibuat sedemikian rupa, seperti terlalu vertikal,terlalu besar, kasar dan asal jadi maka akan membuat kendaraan yangmelewatinya susah, jalan jadi cepat rusak dan di jalan yang mobilitasnyatinggi akan menimbulkan kemacetan/antrian. Belum lagi keluhan dariparaibu hamil, orang sakit yang pergi berobat melewati jalan itu, danberbagai umpatan dari orang yang emosional. Pada intinya hal inisangatmengganggu sekali bagi para pengguna jalan.

Sebenarnyapembuatan polisi tidur ini diatur dalam Kepmenhub No. KM3tahun 1994.Polisi tidur hanya boleh dibangun di tiga tempat yaitu :

1. Jalan di lingkungan pemukiman.
2. Jalan lokal dengan kelas III C (kekuatan di bawah 5 ton).
3. Pada jalan jalan yang sedang dilakukan pekerjaan kontruksi.




Namundalam kenyataannya, banyak masyarakat yang membuat polisi tidurtidakmemperhatikan peraturan yang ada. Semisal kontruksi yang dibuatasaljadi, tidak pernah meminta izin ke pihak yang berwenang dalam halinidan tidak dilakukan pengecatan.

Berdasarkan ketentuan yang berlaku, polisi tidur harus memenuhi syarat syarat sebagai berikut:


Dibuat memanjang dan melintang seperti travesium.
Tinggi maximum 12 cm.
Bagian pinggir mempunyai kelandaian 15%.
Dicat warna hitam dan putih dengan komposisi.
• Hitam panjang 30 cm.
• Putih panjang 20 cm.
Meminta izin ke dinas perhubungan.

Atasdasar itulah mungkin sebaiknya pembuatan polisi tidur harusdipikirkansecara matang terlebih dahulu. Selain memang ada dampakpositif, tapijuga ada dampak negatifnya. Bahkan kalau kita melihatdarikacamataagama bahwa :

1. Orang yangsedang dalam perjalanan sebenarnya dalam posisi sebagaiorang yangdimuliakan, dimudahkan oleh Tuhan. Makanya sangat tidaksesuai jikakemudian kita malah menghalangi dan mengganggu perjalananseseorang.

2.Tidak diperbolehkannya membangun sesuatu di atas tanah milik oranglain. Sedangkan jalan adalah milik negara yang merupakan hak orangbanyak. Oleh karena itu tidak ada hak kita untuk membangun sesuatau diatasnya termasuk polisi tidur.

3.Dan yang paling bahaya apabila kita dianggap mengganggu perjalananorang dan di situ ada dosa kecil yang dibebankan kepada kita, makabayangkan berapa ribu orang yang terganggu, berapa ribu dosa kecil yangharus kita tanggung dalam sehari, sebulan, setahun.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar