Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Senin, 06 Juni 2011

Minyak Ikan Bikin Otak Anak Makin Cerdas

image

Suplementasi minyak ikan memberi manfat lebih pada anak-anak Anda, membuat otak Anda makin optimal dan pintar

Studi yang dilakukan di London ini dipimpin oleh Amanda Kirby dari Universitas Wales dan melibatkan 184 peserta yang berasal dari golongan anak sekolah menengah usia 15 sampai 16.

Mereka diminta untuk menelan kapsul minyak ikan selama 12 minggu selama masa kritis, yaitu sebelum diadakannya ujian.

Setelah mengonsumsi suplemen yang mengandung omega tiga itu, hasilnya menunjukkan adanya kenaikan presentase kelulusan dibanding tahun sebelumnya dari 27 persen menjadi 34 persen. Dan ini melampui hasil prediksi yang dapat dilakukan oleh satu kelas.

Chief Executive dari Fish Foundation Ray Rice mengatakan kalau asam lemak omega 3 merupakan hal terpenting dari otak dan sangat diperlukan untuk perkembangan otak anak-anak.

"Tubuh tidak memproduksi asam lemak omega 3, karena itu orangtua perlu memperhatikan kebutuhan hal ini untuk anak-anak mereka," imbuhnya.

Meski demikian, Rice mengingatkan bahwa pemilihan suplemen haruslah disesuaikan dengan kebutuhan. Suplemen yang diformulasikan untuk anak-anak akan berbeda dengan suplemen yang diformulasikan khusus untuk remaja.

Anak-anak biasanya memiliki rasa yang lebih beragam agar lebih mudah mengonsumsi minyak ikan mengingat rasanya yang tidak terlalu enak.

Sebelumnya, penelitian di Institut Paterson, Manchester juga telah menyebutkan bahwa omega 3 dapat ditemukan dalam ikan salmon dan dapat memncegah kanker prostat.(tam)

0 komentar:

Poskan Komentar