Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Sabtu, 04 Juni 2011

Kucing Tergendut di Dunia


Qingdao - Pernahkah anda melihat kucing super gendut? Bisa jadi kucing di China ini adalah salah satunya. Lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm.

Kucing yang memiliki lingkar pinggang lebih besar dari seorang anak perempuan itu bernama Chubby. Xu Jirong, sang pemilik, meyakini kucingnya akan memecah rekor kucing terberat sedunia.



"Dia bertambah lebih dari 0,9 kg setiap tahunnya. Saya menyangka hal ini karena dia lebih memilih babi daripada ikan (sebagai makanannya). Dia dapat menelan 4-5 lapis daging babi dalam semenit ," ujar Xu seperti dilansir Wuzhou Daily, Kamis (10/9/2009).

Xu mengatakan, kucingnya itu sangat baik sebagai kucing penjaga. "Dia menyerang setiap orang asing yang datang ke apartemen dengan menyakarnya. Dia benar-benar cukup menakutkan," cerita Xu,



Namun dokter hewan memperingatkannya. Chubby sudah jelas memiliki masalah kelebihan berat badan. Padahal setiap hewan peliharaan butuh diet yang sehat dan latihan.

0 komentar:

Poskan Komentar