Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Selasa, 14 Juni 2011

Taukahkamu, Menurut Survei, Cat Dinding Biru Lebih Membawa Kesuksesan

Apa warna cat dinding rumah Anda? Jika didominasi warna biru, siap-siap untuk menikmati keajaiban dalam hidup. Berdasarkan sebuah survei di Inggris, mereka yang tinggal di dalam rumah dengan warna dinding biru lebih sukses daripada mereka yang tinggal di rumah dengan warna dinding bukan biru.



Dalam survei yang dilakukan perusahaan cat Sandtex Paints terhadap 3.000 pemilik rumah itu ditemukan, pemilik rumah berdinding biru memperoleh penghasilan rata-rata sebesar £38 ribu setahun atau sekitar Rp462 juta, dan mendapatkan kesempatan dua kali liburan ke luar negeri.

Seperti dikutip dari laman Times of India, setengah dari pemilik rumah berdinding biru menggambarkan diri mereka sebagai direktur, manajer, dan pekerja profesional. Mayoritas dari mereka mempekerjakan tiga orang pembantu di rumah. Mereka juga memiliki hubungan keluarga yang harmonis.

Sementara berdasarkan laporan Telegraph, 14 persen pemilik rumah bercat biru menghabiskan uang simpanan mereka untuk membayar juru masak dan para pelayan profesional, 11 persen mempekerjakan pelayan biasa, dan delapan persen memiliki pengasuh khusus untuk melayani anak-anaknya.

Victoria Jones, juru bicara Sandtex Paints, mengatakan, "Ini sangat luar biasa, berpikir bahwa warna rumah Anda bisa menjadi ukuran seberapa sukses Anda dalam karir dan kehidupan rumah tangga," katanya.

"Jajak pendapat ini tentu menunjukkan bahwa orang menghias rumah mereka dengan cara berbeda, tergantung pada bagaimana mereka melakukannya dalam kehidupan mereka, sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi biasa."

Namun, hasil survei ini juga menunjukkan bahwa warna kehidupan tidak begitu cerah bagi orang-orang yang tinggal di rumah berdinding hijau. Mereka umumnya hanya mendapatkan penghasilan rata-rata £13.100 per tahun atau sekitar Rp160 juta per tahun. Kebanyakan bekerja sebagai pedagang.

Berikut laba tahunan pemilik rumah sesuai dengan warna dinding, berdasarkan hasil survei tersebut :

Biru: £38 ribu atau Rp462 juta

Merah £23,5 ribu atau Rp285 juta

Putih £23,4 ribu atau Rp284 juta

Magnolia £23,1 ribu atau Rp280 juta

Krem £20,8 ribu atau Rp252 juta

Oranye £20 ribu atau Rp 243 juta

Ungu £19,6 ribu atau Rp238 juta

Abu-abu £19 ribu atau Rp230 juta

Kuning £18,5 ribu atau Rp 224 juta

Cokelat £18,4 ribu atau Rp223 juta

Pink £14,5 ribu atau Rp176 juta

Hijau £13,1 ribu atau Rp160 juta

sumber:
kosmo.vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar