Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.513 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,229,625,414.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Artikel

<>

Senin, 06 Juni 2011

Sayuran Hijau Cegah Katarak

image

Vitamin A yang ditemui dalam buah dan sayuran berwarna merah memang terkenal sebagai senjata mata agar sehat.

Namun, Konsumsi sayuran berdaun hijau atau berwarna gelap juga dianggap melindungi mata dari sinar ultraviolet penyebab katarak.

Ini merupakan hasil penelitian yang dikeluarkan oleh Ohio State University di Calombus, Amerika Serikat.

Sayuran hijau dipercaya memiliki dua kandungan antioksidan lutein dan zeaxanthin yang menjaga kondisi mata agar tetap sehat. Kandungan ini banyak ditemui dalam sayuran seperti kangkung, bayam dan collard hijau.

Peneliti menguji kemampuan kedua antioksidan tersebut terhadap sinar uv (ultra violet) dengan melibatkan sel-sel dari lensa mata mausia.

Setiap sampel diberi paparan sinar uv dalam kadar yang sama. Hanya saja sebagian sampel ditambahkan lutein dan zeaxanthin. Hasilnya, sampel yang diberi tambahan lutein dan zeaxanthin mengalami penurunan tingkat kerusakan hingga 60 persen.

Para peneliti juga menguji sampel dengan vitamin E dan hasilnya menunjukkan kalau nutrisi lain selain vitamin A juga memberikan perlindungan terhadap kerusakan mata akibat sinar uv.

Vitamin E dapat mengurangi kerusakan sekitar 25 sampai 32 persen. Itu artinya lutein dan zeaxanthin bisa memberikan manfaat yang jauh lebih besar dengan dosis yang mungkin saja jauh lebih sedikit dibanding vitamin E atau nutrisi lainnya.

Selama ini katarak baru bisa diobati dengan cara operasi. Karena itu penelitian ini sangat diharapkan dapat berperan besar dalam menunda atau mencegah perkembangan penyakit itu di masyarakat. (tam)

0 komentar:

Posting Komentar